Proram Sensasi Matik Yamaha

Yamaha melakukan promosi besar-besaran melalui Proram Sensasi Matik Yamaha (SMY), hasilnya sungguh mengejutkan dan mendongkrak penjualan Yamaha di Sulawesi Selatan dan Tengah, serta Sumatera.

Selama ajang SMY, Yamaha berhasil membukukan penjualan tertinggi pada Mei di wilayah VII (Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Maluku, dan Irian Jaya) dengan 24.084 unit atau menguasai market share sebesar 57,8 persen). Mio J CW FI Teen yang terjual 5.820 unit dan Soul GT sebanyak 4.164 unit berkontribusi tertinggi di wilayah tersebut. Makassar mencatat penjualan tertinggi di wilayah Sulawesi dengan jumlah penjualan sebesar 102 unit.

“Tingkat kepercayaan masyarakat Sulawesi terhadap Yamaha sangat tinggi. Apalagi ditambah Sensasi Matik membuat mereka semakin mencintai produk Yamaha,” kata Delma dari bagian promosi Yamaha wilayah VII dalam keterangan terulis, Rabu 13 Juni 2012.

Sedangkan di wilayah Sumatera Utara, Aceh, dan Riau mencatat kenaikan penjualan dari 18 ribu di April naik menjadi 23 ribu unit di Mei.

Proram Sensasi Matik Yamaha (SMY) adalah event yang digelar Yamaha untuk mendekatkan diri dengan konsumen, sekaligus memperkenalkan motor matic injeksi irit harga murah kepada pencinta roda dua.

Artikel Terkait:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>